Membuat Rambut Terlihat Tampak Indah dan Seksi

Agar Rambut Terlihat Tampak Indah dan Seksi 


Memiliki rambut indah dan seksi tidak terlalu sulit. waktu menatanya pun tidak terlalu lama. hanya butuh waktu kurang lebih 5-10 menit kalau anda tahu triknya.

#Gunakan sampo yang sesuai dengan rambut dan memberi efek mengembang
Tambahkan pula gel atau mousse penambah volume saat mengeringkan dengan pengering rambut. saat mengeringkan, sisir rambut dengan jari-jari tangan untuk menambah volume. ketika rambut sudah kering, semprotkan sedikit hairspray agar tatanan rambut tetap terjaga selama beberapa waktu.

  #Potong rambut yang bagus 
sesekali memotong rambut di salon yang agak sedikit mahal namun hasilnya memuaskan, layak untuk dicoba. potongan rambut yang bagus akan membuat pemeliharaan dan penataan rambut menjadi lebih mudah. triknya adalah meminta banyak layer dengan panjang yang berbeda-beda, bergantung pada panjang dan pendek rambut anda. rambut pendek akan lebih mudah disisir menggunakan jari-jari tangan dengan berbagai gaya. untuk rambut yang lebih panjang, cukup sisir sebentar, lalu tambahkan sedikit hairspray dan bereskan dengan jari tangan. ingat saja bahwa tatanan rambut yang simpel malah aka terlihat lebih. 

#warnai rambut 
bila anda merasa sedikit down seperti cuaca yang sedang tak menentu, cobalah lakukan perubahan pada rambut. selain dengan potongan rambut yang berbeda, mengapa tidak sesekali mewarnai rambut? dengan warna agak cokelat anda bisa terliht seksi. tak masalah! kalau warna rambut tersebut bisa menyuntik rasa percaya diri anda, selamat mencoba!

 sumber: majalah sehat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar