Tips Memberikan Hadiah Buat Kekasih

Ide Hadiah Buat Kekasih Hati 


 Bingung ingin memberikan hadiah apa buat pasangan, padahal hari spesialnya sudah dekat? ada beberapa ide buat memberikan kado spesial buat suami, pacar, kekasih kita di hari spesialnya..

 # ikat pingggang bolak-balik 
ikat pinggang bolak-ballik selain fungsional juga sangat mewah. biasanya memiliki dua warna, satu sisi berwarna coklat, sisi lainnya hitam. pria yang senang bepergian maupun senang berpetualang ke luar kota akan sangat terbantu dengan kehadiran ikat pingggang jenis ini. karana mereka tidak perlu reput lagi membawa bnayak ikat pinggang di dalam kopernya.

  # jaket 
jaket berwarna gelap berpotongan sederhana termasuk pakaian wajib bagi pria. jaket dapat digunakan sepanjang tahun dan mampu memberikan penampilan yang berbeda. selain jaket juga dapat dipadukan dengan kaus, jins, dan lain-lain. 

 # parfum 
kadangkala memberikan parfum sebagai hadiah sangantlah sulit. karena parfum mengeluakan aroma yang berbeda. sebaiknya pilih parfum yang beraroma segar dan tidak menyengat. 

 # syal 
pria juga pantas menggunakan syal. karena syal pria dpat terlihat sangay bergaya. namun, pilih syal berbahan wol atau kasmir dengan warna netral dan pola sederhana, sehingga bis digunakan dengan apa saja. 

 # tas kulit 
tas kulit yang berwarna gelap dengan model yang dapat diselempangkan di badan cocok terutama bagi yang doyan membawa laptop ke mana saja. kalau pasangan tak terbiasa dengan tas kulit dan yang model selempang, hadiahkan tas ransel 

 sumber: majalah sehat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar